Jumat, 05 April 2013

Broken Heart


Intan itulah Nama gue, simple and mudah dihafal. Sekarang gue baru masuk SMA. Gue anak tunggal alias anak satu-satunya. Kata orang anak tunggal itu merasa kesepian karena nggak ada temen ngobrol dirumah nya. Tapi bagi gue biasa aja tuh malahan gue dirumah sendirian cuma ada pembantu doang tapi gue gak merasa sendirian yaaa, karena gue sering bermain-main sama temen-temen gue. Orangtua gue sibuk bekerja,jadi gak ada waktu buat gue.sedih nya pake banget.
Kata teman-teman gue, aku paling enak untuk diajak bercanda bukannya gue sombong yaa. Gue cukup bisa dibilang nakal alias bandel ya sama aja deh.  Temen SMA gue nggak ada yang percaya bahwa gue belum pernah pacaran, padahal fakta gue belum pernah ngerasain pacaran. Menurut gue waktu SMP pacaran tuh nggak penting karena bikin hati kita jadi galau and sakit hati aja. Jadi gue takut mencoba pacaran. Eitsss bukannya gue nggak laku yaa. Banyak sih yang mendekat tapi gue hanya hargai perasaan meraka aja. Gue berkali-kali jatuh cinta tapi gue nggak mau yang namanya pacaran. Menurut gue meningan TTM di banding pacaran atau sahabatan sama cowok.
Hari ini adalah hari ke tiga MOS, udah pada tau kan MOS itu apa?. Kata temen gue banyak kakak kelas yang suka pada gue bukannya sombong ya. Tapi gue cuek aja deh, sebenarnya gue orangnya nggak cuek-cuek banget sih tapi gue males ngeladenin yang belum gue kenal.
“Intan” Panggil Zizi, teman kelasku.
“iya, ada apa Zi?” Tanya aku.
“loe mau pulang?”
“iya,emang kenapa?”
“ada yang minta Nomer hp loe, sama facebook loe and twitter loe” jelas Zizi.
“siapa?”
“kak angga yang galak banget tuh”.
“hah? Emang buat apaan?” Tanya gue terkejut.
“gak tau naksir kali hehe, boleh enggak?” Tanya Zizi.
“gak mau ah, gue takut”
“mau aja ya cantik” kata Zizi sembari mencubit pipi gue  Dan meninggalkan gue.
Hmm, ada apa ya kak Angga? Kak Angga tuh orangnya cakep banyak banget yang naksir dia tapi orangnya cuek. Katanya sih belum punya pacar tapi gak tau deh. Males mikirin dia.
            Gue pulang, sesampai di rumah kebiasaan gue adalah buka facebook and twitter ya biasa anak jaman sekarang sukanya update status ya gue ini. Hehe
            Upss ada yang minta pertemanan namanya Angga. Kak Angga bukan ya?pikirku. yaudah deh gue konfirmasi. Eh,eh tiba-tiba muncul chat dari Angga.
Erlangga Angga : hallo dek?? Salam kenal dari aku. Angga XI Bhs 3
Aku terkejut karena itu bener Kak Angga.
Intan Anggrekfiani : iya kak, hallo juga. Iya salam kenal juga.
Setiap hari Kak Angga selalu hubungin gue, Sekarang gue mulai dekat dengan dia dan sampai gue sering banget diajak makan malam sama dia. Ibarat kaya orang pacaran gitu deh, tapi kita berdua belum jadian. Jujur gue mulai cinta sama dia tapi dia nya sih nggak tau suka apa enggak.
Gue pengen banget ngungkapin perasaan ini ke Kak Angga tapi gue malu, tapi gue harus berani. Jaman sekarang kan banyak cewek yang ngungkapin duluan ke cowok jadi gue gak usah gengsi. Pagi itu gue menemui Kak Angga yang lagi ada di perpustakaan sekolah gue mendekatinya.
“hello kak”
“hei adek”
“kakak lagi baca apa?”
“novel dek, oh iya kamu mau kekantin gak?” Tanya kak angga.
“iya kak,emang kenapa?” Tanya aku.
“bareng yuk?” Ajak kak angga.
“eits entar dulu kak, aku mau ngomong sesuatu boleh gak?” Tanya aku
“boleh,ngomong aja”
“kak aku sayang kamu, aku menganggap kakak lebih dari kak kelas”
“adek,maaf kakak hanya menganggap kamu gak lebih kakak hanya ingin dekat aja sma kamu. Maaf kakak juga udah punya pacar dek. Maaf ya dek” Jelas kak angga sambil meninggalkan aku.
Ekkkhhhh.. mulai dari detik ini jam ini hari ini tahun ini juga. AKU BENCI KAK ANGGA  dia jahat katanya dia suka sama aku kenapa dia baru bilang sekarang bahwa dia udah punya pacar. Uhh,, aku malu,malu sangat-sangat malu.
Hati ini terasa sakit banget baru pertama kali ngungkapin perasaan ke cowok ukh malah di tolak. Kak angga jahat dia PHP in aku. Kenapa aku harus kenal dia? Kenapa dia begitu jahat sama aku?. Galau :( 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar